Intinya adalah perawatan agar tampilan motor tetap oke


Motor pada foto diatas adalah motor weekend saya yakni Honda CBR 150R lansiran 2008. Motor tersebut sekarang sudah jarang saya pakai karena alasan pekerjaan. Maka jadilah CBR 150R made in thailand tersebut weekend warrior hehehehe..



Walaupun menjadi weekend warrior bukan berarti motor ini tidak dirawat. Perawatan still numero uno alias jadi yang utama. Cuci dengan metode steam dan wax adalah menu wajib tiap minggu. Dan jika ada waktu lebih, saya sempatkan motor ini untuk dipoles agar tampilan tetap cling biar ga kalah dengan adik-adiknya yang lahir tahun 2016.

Pada foto diatas, motor baru saja selesai saya poles di RedCar Auto Detailing Bali. Dan sebagai finishingnya saya gunakan wax. Inginnya menggunakan coating dari Cosmics. Tapi berhubung waktu tak memungkinkan, maka sementara cukup wax saja dulu.

So untuk kawan-kawan yang lain, inget tetep rawat motornya ya. Jangan jeroannya saja yang dirawat. Tapi ingat tampilannya juga ikutan dirawat. 

0 Response to "Intinya adalah perawatan agar tampilan motor tetap oke"

Post a Comment