Mencuci motor dengan mesin steam memberikan pengalaman baru


Mencuci motor adalah salah satu kegiatan yang mengasikkan di akhir pekan. Dari kegiatan mencuci ini, kita bisa mengetahui kondisi motor baik dari sisi tampilan ataupun sisi teknis. Tapi kali ini ada opsi baru lagi dalam mencuci motor yakni mencuci motor dengan menggunakan mesin steam. Apa itu mesin steam?



Mesin steam adalah mesin yang mengeluarkan uap panas. Jadi proses mencuci nya waterless alias mencuci hampir tidak ada air. Tentu setiap produk bakalan ada plus minusnya.

(+) Mesin steam karena wateeless, tentu lebih hemat air. Selain itu karen mencuci dengan uap panas, maka kerak-kerak lunak bisa rontok. Bahkan kalau digunakan untuk interior mobil bisa membunuh bakteri/kuman yang sering bersarang. Untuk sisi kelistrikan mobil dan motor juga lebih safety.

(-) mesin steam ini saat digunakan untuk mencuci motor atau mobil tidak menggunakan shampoo. Karena tidak ada shampoonya, maka untuk sebagian orang proses mencuci nya dianggap kurang bersih. Tentu saja anggapan itu keliru. Silakan dicoba dahulu. Nah kelemahan yang lumayan fatal adalah harga layanan untuk steam wash ini biasanya lebih mahal dari proses cuci mobil atau motor konvensional.

Nah demikianlah sedikit informasi mengenai steam wash. Semoga berguna..

0 Response to "Mencuci motor dengan mesin steam memberikan pengalaman baru"

Post a Comment